Radio

Selamat Datang di Rafly Gusman Island...

BERBAGI CERITA..TENTANG DUNIA KITA..

Jumat, 14 Agustus 2009

CINTA ITU TAK ADA...

Cinta itu tak ada lagi,... setelah kehilangan kali ini Aku benar-benar kehilangan segalanya.
"Kamu trauma Raf". kata temanku yang calon psikiater itu. "Ya...". kataku.
Dan dia meyakinkan bahwa niatku untuk tidak jatuh cinta lagi adalah tidak normal.

"Sudahlah !!!". Aku menghardik diriku sendiri. Aku masih memiliki cinta yang 'benar-benar' cinta. ponakanku 'farhan', sekarang sedang terbaring di dipan Puskesmas di kampungku, dia lemah melawan penyakit yang nyaris membunuhnya.

Ibuku, belum mendapatkan kesehatannya untuk pulih. dia masih terbaring dan menungguku setiap saat.
Suci ponakanku, selalu memanggilku saat menangis dan berharap aku menggendongnya setiap saat.
Bapakku, kemarin mengeluh tentang keadaanya yang mudah capek dan berharap Aku sering mengajaknya berdiskusi tentang hidup.
Oji adikku, sedang kecewa karna tahun ini gagal masuk perguruan tinggi. dia memintaku mencarikan pekerjaan untuk bisa menabung.
Abay adiku, belum sempat ku menngoknya..dan bayi kecilnya.
Aat adiku, yang tabah..dan sabar dengan keadaannya.

Mereka adalah cinta sejatiku !!!
dan Aku akan memberikan hidupku untuk hidup mereka.

Tak ada cinta palsu lagi,....tak ada bidadari manapun yang akan singgah lagi di hidupku.
Cukup !!!! "Kau bilang ini trauma pun...aku terima".

CINTA ITU TAK ADA.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar