Radio

Selamat Datang di Rafly Gusman Island...

BERBAGI CERITA..TENTANG DUNIA KITA..

Rabu, 11 Februari 2009

BIKIN PROMO

Haahhh !!!! sudah jam seteng empat ????……..kok aku belum ngantuk juga ya ??

kemaren siang Aku ngomongin tentang obat tidur ma anak-anak training…. Apa mungkin sudah separah ini ya penyakit susah tidurku ???

Banyak yang harus Aku kerjain malam ini….. mulai dari mengetik surat, membuat jadwal siaran, bikin script iklan pesenan Dimas………..dan tentunya bikin promo acara untuk Prima Radio. Taaaaapiii………sampe jam segini Aku hanya bisa menyelesaikan satu Promo…. Acara Get & Play.

Ha ha ha…. saat ngetik ini…sayup-sayup dari TV di ruang tengah…Aku dengar lagu yang dinyanyikan Kangen Band….. judulnya apa yach…? itu lho yang ada lirik…”Engkau dimana….dengan siapaaa…semalam berbuat apaaa…..” aku tengok ke TV, video klipnya yang si gua buta hantu..eh..si buta gua hantu itu…wuuaaakakakakak…….

Eh Iya… hari ini Sabtu Aku dan peserta training Prima Radio akan hearing dengan personel dari radio Prambors Jakarta, acaranya di Hotel Permata Cilegon.

Aku perhatikan. Anak-anak training kayaknya seneng banget bakal ketemu crew Prambors. Aku juga turut bangga bisa mempertemukan mereka. minimal mereka akan belajar lebih banyak lagi tentang bekerja di dunia radio. yaaachh..syukurlah…..

Hari minggunya. rencana kami adalah berkunjung ke Curug Cigumawang Padarincang, kampung halamanku. Di sana Aku akan training mereka di tempat terbuka. biar lebih lepas teriak-teriaknya…. Aku akan benturkan suara mereka dengan deru air terjun yang jatuh dari ketinggian 50 meter. Sengaja di tempat umum, karena Curug itu juga tempat wisata…dan pastinya akan banyak pengunjung laen……. Aku akan uji coba mental mereka. karena jadi penyiar radio sebaiknya tidak hanya jago di ruang siaran, tapi juga bisa eksis di depan umum.

Di Curug itu…..

Aku akan lihat mereka bagaimana melatih dan mengolah rasa malu menjadi sesuatu yang menyenangkan……………

Di Curug itu…….

Babak terakhir latihan kami. dan episode menentukan juga, apakah mereka akan diterima atau tidak bekerja di radio Prima. Mereka akan tau di sana…Aku juga Akan tau di sana….kami semua akan tau di sana.

Dan kami sudah berjanji. sebuah komitmen yang didasari oleh rasa solidaritas, bahwa jika ada salah satu di antara mereka tidak lolos seleksi……yang laennya…yang lolos akan mengundurkan diri. MENOLAK DENGAN TEGAS ATAS NAMA PERSAHABATAN. kami akan keluar secara terhormat.Aku sudah cerita sebelumnya di Blog ini, bahwa membawa mereka sukses adalah tujuanku, pembuktianku. dan Aku sudah janji sebelumnya,….. jika ada satu yang tidak lolos…maka Aku adalah orang kedua yang tidak bekerja lagi di Radio Prima. Aku berani pertaruhkan karier radioku.

Aku bangga pada anak-anak itu,…. mereka solider banget. mudah-mudahan ini akan akan abadi.

dan di Curug itu…….

Secara pribadi. Aku akan melemparkan diri pada usia remajaku. ketika pertama kali Aku mengenal seorang wanita lebih dekat………. “di hari Jum’at, kami masih berseragam sekolah, Aku putih abuabu, dia putih biru…kami menjuntaikan kaki di bibir batu lebar, dimana air jatu ke bawah…..dan kami merasa curug itu terbalik…..ketika tangan….bibir….bersentuhan….untuk yang pertama dalam hidupku, dalam hidup kami. dan hingga tiga pekan setelah hari itu…Aku dan Dia mengaku bibir kami terasa menebal…….dan setiap hari bercermin memeriksanya….

haahhhhhh….. Cinta Pertamaku. kami kini tak pernah bertemu lagi. dia pernah bilang ” Ini kehendak Tuhan..”. dan Aku bilang..” Dia selingkuh…….”

“BR”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar